oleh

Rem Blong, Truk Batu Bara Seruduk Dua Kendaraan di Depannya

Kecelakaan lalu lintas

bengkulu, kupasbengkulu.com – Diduga karena rem mengalami kerusakan, sebuah truk yang dikendarai Salamun (37) berjenis Hino Dutro milik CS Group dengan Nopol BD 8376 CU ringsek ke aliran sanitasi setelah menabrak truk milik AM Group di jalan AL-Khalik Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu pada Kamis (12/03/2015) sekitar pukul 11.00 WIB, naas bagi Lukman Hakim (32) yang mengendarai Honda Revo BD 3668 GF, pasalnya kendaraannya tengah berada diantara dua truk tersebut saat kejadian berlangsung.

Data terhimpun, truk milik CS Group berwarna hijau tersebut membawa muatan batu bara, melintas ke arah betungan dengan kecepatan sedang, namun ketika berada dijalan yang menurun, supir truk tidak dapat mengendalikan kendaraan yang berkapasitas 4000cc tersebut lantaran rem diduga blong, sehingga ia membanting stir ke arah kanan dan menabrak sepeda motor yang dikendarai Lukman, Debt Collector Leasing Intrayasa Bengkulu.

Truk yang belum dapat dikendalikan lajunya tersebut kembali menabrak sebuah truk milik AM Group yang berada di depannya hingga sepeda motor jenis Honda Revo berwarna silver tersebut terhimpit di tengahnya.

Beruntung Lukman sempat terpental ke sisi kiri kendaraan dan hanya mengalami lecet di bagian kaki serta dada.

“Truk hijau ini datang dari belakang, remnya blong ini, nah langsung saja menabrak sepeda motor itu hingga pengendara nya terpental, lalu truk tersebut nabrak truk lagi yang ada di depannya, barulah ringsek ke siring itu,” kata Kurniawan S (43) selaku saksi mata kejadian tersebut.

Truk yang ditabrak Hino Dutro tersebut langsung tancap gas setelah kejadian, dan hingga saat ini belum diketahui keberadaan dan identitas pengendara truk yang berlogo AM group tersebut.

Hingga awak media meliput kejadian tersebut, belum ada pihak kepolisian yang dihubungi untuk menangani kasus laka lantas yang melibatkan tiga kendaraan tersebut.(cr13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

9 + three =

News Feed