oleh

Ridwan Mukti dan Bang Ken Wacanakan Bengkulu Ikon Kebangsaan

Bang Ken

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Anggota DPD RI Ahmad Kanedi bersama Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti merencanakan akan menjadikan Provinsi Bengkulu sebagai ikon Kebangsaan pertama yang ada di Indonesia. Hal ini dikatakan Ahmad Kanedi, Jum’at (15/04/2016).

“Kita sudah sepakat dan setelah kita kilas balik ternyata di Indonesia ini Belum ada Ikon tentang Kebangsaan dan pada rencananya nanti akan dibuat deklarasi bengkulu sebagai negara kunjungan wisatawan,” kata Ahmad Kanedi.

Lanjutnya, dalam pembangunan Provinsi Bengkulu sebagai ikon kebangsaan pertama di Indonesia masih seputar sejarah kebangsaan bendera merah putih

“Ikonnya nanti tentang persiapan berkibarnya bendera merah putih pada 17 Agustus nanti, dan Bengkulu sebagai kota pusaka besar benderanya sesuai dengan standar bendera,” ungkap Ahmad Kanedi.

Demi merealisasikan Bengkulu sebagai kota pusaka, Pemprov Bengkulu akan mengundang Ibu Negara, Iriana

“Kita targetkan nanti dan kita usahakan Iriana Joko Widodo untuk menjahit bendera merah putih di Bengkulu, hal ini kita harapkan bisa menjadi pintu masuk datangnya para wisatawan nasional ke Bengkulu,” tutup Ahmad Kanedi.(cr5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed