oleh

Rohidin Isyaratkan Maju Pilbup Bengkulu Selatan

Wabup Bengkulu Selatan

kupasbengkulu.com- Di tengah ribuan masyarakat yang berasal dari Bengkulu Selatan dan dari luar yang menghadiri kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan di Rumah Dinas (Rumdin) Wakil Bupati Rohidin Mersyah, Selasa (05/08/2014). Orang nomor dua di Kabupaten Bengkulu Selatan ini mengisyaratkan maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bengkulu Selatan tahun 2015 mendatang.

“Terima kasih kepada segenap masyarakat yang telah meluangkan waktunya berkenan hadir dalam undangan acara halal bihalal yang dilaksanakan kami sekeluarga, sehingga dalam kesempatan ini kami sekeluarga dapat menyampaikan permohonan maaf, karena masih dalam suasana lebaran,” ungkap Rohidin.

Selain itu, Wabup juga menyampaikan ungkapan maaf kepada warga Bengkulu Selatan jika pada masa kepemimpinannya menjabat sebagai Wakil Bupati Bengkulu Selatan masih belum dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan semoga di kepemimpinan mendatang akan menjadikan Kabupaten Bengkulu Selatan lebih baik lagi.

“Kalau tuhan meridhoi dan masyarakat menginginkan, sehingga pembangunan dapat berjalan merata hingga sampai tingkat perdesaan,” imbuh Rohidin.

Dikonfirmasi kupasbengkulu.com, usai acara Rohidin menyatakan siap maju pada Pilbup Bengkulu Selatan yang akan datang.

“Saya akan tetap berkiprah di Kabupaten Bengkulu Selatan dengan cara mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkulu Selatan periode 2015-2020,” ujarnya.

Keinginan Wabup Bengkulu Selatan ini mendapatkan dukungan dari Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Ahmad Dhasan, yang hadir dalam acara halal bihalal.

“Saya siap mendukung baik secara pribadi maupun secara kelembagaan, karena kalau dilihat dari sisi kepemimpinan serta kinerjanya sebagai Wabup saat ini. Rohidin sangat potensi dan layak untuk memimpin daerah ini kedepannya,” pungkasnya.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed