oleh

Ruangan Sempit, Panitia Kebingungan Atur Kursi Tamu

Ruang pelantikan

kupasbengkulu.com – Menjelang pelantikan dewan Kota Bengkulu besok, Kamis (21/8/2014) berbagai persiapan telah dilaksanakan. Namun kondisi ruangan paripurna yang sempit membuat petugas kesulitan mengatur posisi duduk tamu undangan. Menurut Sekretaris Dewan Kota, Bujang HR, tamu undangan sebanyak 900 orang.

Para undangan itu terdiri dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPB) baik dari Provinsi Bengkulu maupun Kota Bengkulu, partai politik, termasuk undangan dari luar kota, seperti Kabupaten Bengkulu Tengah dan Seluma.

“Dalam ruangan paripurna posisinya sudah kami atur untuk para pejabat, dewan terpilih, dewan kota lama, eselon II dan eselon III, termasuk tamu undangan dari media massa. Kalau Gubernur posisi duduknya di depan, sedangkan tamu lain bisa menempati ruang di luar paripurna atau tenda yang kami sediakan di luar,” jelas Bujang, Rabu (20/8/2014).

Disisi lain Bujang menyebutkan, besaran anggaran pelantikan mencapai Rp 50 juta yang dialokasikan untuk dekorasi ruang rapat paripurna termasuk makanan dan minuman yang dihidangkan.(beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five + 17 =

News Feed