oleh

Rumah Sopir Ludes Dilalap Si Jago Merah

petugas pemadam kebakaran berjuang memadamkan api
petugas pemadam kebakaran berjuang memadamkan api

kupasbengkulu.com – Remuh kediaman seorang sopir di Jalan P Natadirja 12 RT 14 RW 4 Kelurahan Jalan Gedang, Endrival (37) ludes tak tersisa dilalap si jago merah Jumat (25/7/2014) 11.15 WIB.

Menurut tetangga korban Yuli Marleni, kejadian tersebut baru diketahui oleh warga setelah api menghanguskan dari belakang rumah korban. Namun, saat warga hendak menolong memadamkan api tersebut. Naasnya, rumah korban 70 persennya terbuat dari papan dan kayu habis diludes api.

Untungnya, pemilik rumah yang berjumlah lima orang tersebut bisa terselamatkan karena tidak berada di dalam rumah. Namun, harta korban hanya tersisa baju yang mereka kenakan.

“Rumah itu dalam keadaan kosong, istrinya Yurnani (33) saat itu hendak ke pasar, tak lama meninggalkan rumah api itu sudah membakar rumahnya,” kata Yuli.

Dikatakan Yuli, diduga api tersebut berasal dari korslet listrik karena saat ditinggalkan pemiliknya rumah sudah bebas dari api.

“Yang punya tadi pergi gak masak, api dimatikan semua. Mungkin karena listrik asal apinya,” ujarnyo.

Sementara itu PBK yang datang kelokasi hanya bisa menyelematkan puing-puing sisa dari kebakaran. Namun setidaknya empat unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi tersebut.

“Kita sudah tak bisa menyelamatkannya karena rumah yang 70 persennya terbuat dari kayu dan papan dengan ukuran tanah sepetak tersebut sebelum kami samapi sudah cepat dimakan apai,” kata Kakan PBK Elnaldi.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed