oleh

Saat Upacara Puluhan Siswa SMKN1 Curup Kesurupan

kupasbengkulu.com – Kejadian mengerikan terjadi di SMKN 1 Curup Timur, Rejang Lebong. Bagaimana tidak, ketika mereka sedang upacara bendera seperti hari Senin biasanya, justru puluhan siswa mengamuk sendiri, disinyalir karena kesurupan. Kejadian ini terjadi tepat ketika lagu Indonesia Raya sedang dinyanyikan, Senin (25/8/2014) sekitar pukul 07.20 WIB.

Akibat kejadian itu, sekolah diliburkan dan siswa yang masih sehat atau tidak kemasukan, dipulangkan. Sedangkan puluhan siswa dan beberapa orang guru yang kemasukan setan dibawa ke orang pintar.

Salah satu saksi mata, Sanca (27) pada kupasbengkulu.com menceritakan bahwa kejadian ini berlangsung begitu cepat. Sedangkan sebelum upacara, tidak ada hal-hal aneh yang terjadi.

“Tidak ada hal aneh yang terjadi sebelum itu, namun ketika upacara tiba-tiba saja beberapa orang kesurupan dan upacara dihentikan,”terangnya.

Kejadian ini masih diteliti penyebabnya. Beberapa prediksi awal menyatakan bahwa ada satu hal yang “dilanggar” oleh seorang atau lebih murid membuat makhluk halus ditempat itu menjadi murka. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 − 2 =

News Feed