oleh

Safari Ramadhan, Gubernur Bantu Pembangunan Masjid dan 25 Anak Yatim

Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah beserta isteri, Hj Horniaty, sedang menyantuni anak yatim di Desa Cahaya Negeri, Kabupaten Seluma.
Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah beserta isteri, Hj Horniaty, sedang menyantuni anak yatim di Desa Cahaya Negeri, Kabupaten Seluma.

kupasbengkulu.com – Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Al-Muhajirin Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma Rabu (2/7/2014), Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd, memberikan bantuan pembangunan masjid senilai Rp 10 juta dan santunan ke 25 anak yatim.

“Semoga bantuan ini bisa digunakan sebaik-baiknya, dan pembangunan masjid cepat selsai hingga masyarakat dapat beribadah dimasjid dengan hati yang damai,” kata Junaidi, saat memberikan sambutan dan ceramah di Masjid Al-Muhajirin, Rabu (2/7/2014).

Pemberian bantuan dan santunan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Bengkulu, yang didampingi Kakanwil Kemenang Bengkulu, Karo Kesra Provinsi Bengkulu, Kadis Perkebunan Provinsi Bengkulu dan Kakan Kemenang Kabupaten Seluma.

“Berkat rezeki dari Allah yang diberikan kepada kami dan keluarga, karena disitu juga terdapat hak anak yatim. Maka kami dari hati nurani dan kebesaran hati memberikan kepada anak-anak agar dapat dimanfaatkan nantinya untuk keperluan sekolah dan digunakan sebaik-baiknya,” kata Junaidi.

Selain dari pada itu, Kakan Kemenag Provinsi Bengkulu H. Suardi Abbas juga memberikan bantuan berupa Al-Quran dan Tafsir pada Masjid Al-Muhajirin Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja.(yee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed