oleh

Salat Berhadiah Makin Sepi, Walikota: Iman Masyarakat Naik-Turun

absen
Absensi

kupasbengkulu.com – Dari minggu ke minggu pelaksanaan program Salat Jamaah Berhadiah di Masjid Anggut At-Taqwa Kota Bengkulu tampak semakin sepi lantaran ribuan peserta sudah tereliminasi.

Namun sangat disayangkan ternyata ramainya masjid At-taqwa pada awal pelaksanaan program tersebut hanya semata menginginkan hadiah. Hal ini bisa dibuktikan sejak peserta tereliminasi jamaah tak lagi memenuhi masjid, khususnya di hari Rabu yang merupakan waktu pelaksanaan program Salat Jamaah Berhadiah.

Menanggapi hal itu, Walikota Helmi Hasan yang melaksanakan salat Dzuhur di Masjid At-Taqwa, Rabu (27/8/2014) menilai sepinya jamaah di masjid tersebut lumrah terjadi karena keimanan masyarakat yang naik-turun.

”Masyarakat yang bertahan semoga diberikan keberkahan dan kebaikan. Yang paling penting berusaha untuk mengajak. Kalau hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT, yang terpenting semangatnya dulu,” kata Helmi.

”Semakin hari semakin sepi, iman juga naik-turun. Itu biasa dan tidak menjadi aneh,” pungkasnya.

Sementara, jumlah peserta bertahan dalam program Salat Jamaah Berhadiah ini di minggu ke-29 sebanyak 153 peserta, terdiri dari 69 laki-laki dan 84 perempuan.(val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

15 + 13 =

News Feed