oleh

Salat Berhadiah Motivasi Bagi Masyarakat

Menteri Agama Dr.H. Suryadharma Ali, M.Si.
Menteri Agama Dr.H. Suryadharma Ali, M.Si.

kupasbengkulu.com – Menteri Agama Dr.H. Suryadharma Ali, M.Si, menyampaikan program salat Dzuhur berjemaah berhadiah haji, umrah dan mobil dari Pemerintah Kota Bengkulu itu sebenarnya tidak menjadi persoalan. Ini merupakan motivasi bagi masyarakat dan sebagai awal membentuk pribadi baru yang mendidik.

“Saya kira kita lihat niatnya saja, mungkin niatnya adalah memberikan motivasi kepada masyarakat supaya tidak meninggalkan salat dan beribadah sebagai motivasi, ” jelas Suryadharma Ali,usai mengikuti jalan sehat kerukunan umat beragama, Sabtu (1/03/2014).

Salat berjemaah ini, kata dia, sudah menjadi isu nasional, dan yang terpenting niat dari Walikota itu baik. Mengajak seluruh umat agama islam menunaikan salat untuk mengingat akhirat bukan hanya dunia.

Motivasi yang diusung Helmi Hasan ini tidak ada ubahnya seperti orang tua dulu sewaktu masih kecil.

“Dulu kita masih kecil salat dan puasa orang tua selalu memotivasi dengan cara memberikan uang sebagai hadiah. Maka tidak ada bedanya dengan program Walikota Bengkulu. Semoga nantinya masyarakat tidak hanya salat karena hadiah tapi karena niat, dan Program Bengkulu ku Religius ini sukses,” tutupnya.(yee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed