oleh

Salon Viviet Ludes Terbakar

kebakaran Viviet Salon
kebakaran Viviet Salon

kupasbengkulu.com – Viviet Salon, milik keluarga Bukhari warga Jalan Hibrida 15 Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu ludes terbakar. Penyebab kebakaran salon yang berada tepat didepan kantor kelurahan setempat ini diduga akibat korsleting listrik.

Kejadian ini terjadi pada pukul 00.00 WIB, Selasa (8/7/2014). Api berhasil dipadamkan hampir dua jam setelah kejadian, setelah 6 unit kendaraan pemadam kebakaran turun kelokasi.Meskipun begitu, salon ini tetap ludes terbakar dengan total kerugian lebih dari ratusan juta rupiah.

Salah seorang saksi mata, Risty (45) kepada kupasbengkulu.com menyatakan ada percikan api dari kabel listrik yang menuju kerumah Bukhari. Tidak sampai beberapa menit kemudian, muncul asap dibarengi dengan api yang perlahan semakin membesar. Cepatnya proses terjadinya kebakaran membuat keluarga korban tidak sempat menyelamatkan barang-barang berharga, selain mobil.

“Hanya mobil yang sempat dselamatkan, selain itu seingat saya sudah ludes terbakar,”jelas Risty.

Api dengan cepat membesar, nyaris saja menjilat dua rumah yang berada disisi kiri dan kanan salon tersebut. Untungnya, karena sudah cepat dipadamkan, rumah Nusirwan yang berada di kiri dan rumah Philip yang berada dikanan tidak sempat tersentuh api.

Tekstur tanah yang sedikit miring dan becek juga membuat armada PBK sempat kesulitan memadamkan api dan mengevakuasi barang. Buktinya, salah satu kendaraan PBK sempat masuk selokan sehingga sempat menghalangi proses pemadaman. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed