oleh

Sambangi ‘Kandang’ Ridwan Mukti, Junaidi dapat Dukungan

Gub Junaidi Hamzahkupasbengkulu.com – Kehadiran Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah di Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan yang tak lain basis atau ‘kandang’, kandidat calon gubernur Bengkulu 2015, Ridwan Mukti.

Junaidi mendapat dukungan dari masyarakat Bengkulu yang tinggal di Lubuk Linggau, untuk kembali memimpin Bumi Rafflesia. Kedatangan Junaidi sendiri di Lubuk Linggau, Minggu (24/8/2014), guna menyempatkan diri menghadiri resepsi pernikahan salah seorang PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu.

”Masyarakat Bengkulu di Lubuk Linggau, meminta saya untuk kembali maju dalam Pilgub mendatang,” kata Junaidi, saat dihubungi via telepon genggamnya, Minggu (24/8/2014).

Permintaan tersebut, lanjut Junaidi, agar Provinsi Bengkulu terus mengalami perubahan lebih baik. Dengan melanjutkan 8 prioritas, seperti perekonomian rakyat dan iklim investasi, infrastruktur dasar, sumber daya alam, lingkungan hidup dan penanggulangan bencana, pariwisata, kebudayaan, kreativitas dan inovasi teknologi, pemerintahan, hukum dan ketertiban umum.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two × four =

News Feed