oleh

Sambut HPN, Gub Ajak Jumat Bersih

Gub Junaidi Hamzah

kupasbengkulu.com – Terkait untuk menghadapi Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2014, Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd, hari ini (Jumat,13/12/2013) mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menggalakkan Jumat Bersih. Adapun lokasi yang menjadi sasaran Jumat Bersih tersebut, di obyek wisata Benteng Marlborough, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, yang merupakan lokasi pusat pelaksanaa HPN.

”Mulai Besok (Jumat,red) kita mulai menerapkan Jumat Bersih. Ini akan terus kita galakkan dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat Bengkulu serta SKPD di lingkungan Kota Bengkulu maupun di lingkungan SKPD Pemerintah Provinsi Bengkulu,” kata Junaidi.

Ia menambahkan, gerakan Jumat Bersih ini bukan hanya dalam menyambut HPN. Melainkan gerakkan yang akan terus berkesinambungan. Baik sebelum maupun sesudah pelaksanaan HPN nantinya. Bahkan, lanjut Junaidi, lokasi Jumat Bersih nantinya tidak terfokus pada Benteng Marlborough. Melainkan lokasi lainnya juga akan diterapkan hal serupa.

”Kalau tidak ada halangan, besok itu (Jumat,red) kita akan mulai pukul 08.01 WIB dan ini akan treus berkesinambungan,” jelas Junaidi.

Ia juga mengharapkan, kerjasama warga Bengkulu untuk dapat menggalakkan Jumat Bersih di lingkungan masing-masing. Sebab, dengan menjaga kebersihan maka akan terciptanya suasana lingkungan yang sehat.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed