oleh

Sambut Presiden, Ribuan Pelajar Kehujanan

Tampak pelajar SD masih bersemangat meski diguyur hujan menyambut kedatangan Presiden SBY beserta rombongan , Sabtu (8/2/2014)
Tampak pelajar SD masih bersemangat meski diguyur hujan menyambut kedatangan Presiden SBY beserta rombongan , Sabtu (8/2/2014)

kupasbengkulu.com – Hujan lebat yang mengguyur Kota Bengkulu tadi siang (Sabtu, 8/2/2014) tidak menyurutkan semangat ribuan pelajar untuk menyambut kedatangan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Pelajar tingkat SD, SMP dan SMA tersebut setia menunggu kedatangan presiden dengan berdiri di tepi jalan raya, melambaikan bendera merah putih sambil bersorak. Beberapa diantaranya menggunakan kardus sebagai pelindung agar tidak basah kuyup terkena air hujan.

Para pelajar tersebut ditempatkan di tepi jalan yang akan dilintasi kendaraan rombongan presiden sejak tadi pagi. Mulai dari Bandara Fatmawati Soekarno menuju Pagar Dewa dan Pulau Baai, kemudian ke Rumah Sakit M Yunus, kilometer 8 hingga Balai Raya Semarak.

Salah seorang pelajar SDN 20 Kota Bengkulu, Fia yang ditemui beserta pelajar lainnya di tepi Jalan P.Natadirja KM 7 menyampaikan suka-citanya untuk melihat presiden secara langsung.

“Nggak apa-apa basah-basahan yang penting bisa lihat presiden langsung,” ungkap Fia. Sementara pelajar lain Ryan juga mengungkapkan hal yang sama. “Biasanya lihat presiden di televisi, sekarang presiden ada di Bengkulu, itu kan suatu kehormatan untuk kita,” ujarnya. (beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

sixteen − 14 =

News Feed