oleh

Sambut Presiden, Walikota Sidak Jalur Dua Betungan-Kampung Melayu

Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE, tidak mau mengecewakan Presiden SBY, Senin (3/2/2014), langsung meninjau jalan dua jalur Betungan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.
Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE, tidak mau mengecewakan Presiden SBY, Senin (3/2/2014), langsung meninjau jalan dua jalur Betungan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

kupasbengkulu.com – Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE, melakukan sidak di sepanjang jalur dua Betungan hingga Kampung Melayu. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat kedatangan Presiden RI nanti. Untuk itu Helmi berinisiatif survei langsung ke lapangan.

Dalam sidak tersebut, Helmi turut mengajak Camat Selebar dan Camat Kampung Melayu.

“Sebentar lagi Presiden akan datang ke Bengkulu (tanggal 8 Februari, red). Untuk itu kita harus pastikan jalan ini layak untuk digunakan,” ujar Helmi, Senin (03/02/2014).

Seperti diketahui, Walikota Bengkulu ini mengusung Program 8 Tekad Pembangunan yang salah satunya adalah ‘Bengkulu ku Indah’.

Dalam sidak ini Helmi menyayangkan situasi dan kondisi jalan jalur dua tersebut penuh semak belukar dan ilalang, serta ada trotoar yang terlihat sudah kusam dan belum dicat.

“Keindahan merupakan salah satu wujud cerminan keindahan yang harus selalu kita jaga. Sangat disayangkan kalau jalan yang posisinya di kota tapi tidak mencerminkan keindahan kota itu sendiri,” katanya lagi.

Walikota mengimbau agar jalan jalur dua Betungan-Kampung Melayu tersebut segera dibersihkan. Jangan sampai saat rombongan Presiden melintasi jalan tersebut, malah melihat pemandangan yang tidak menyenangan.

“Kita sama-sama jaga lingkungan sekitar kita. Segera Camat setempat berkoordinasi dengan Lurah, RT, RW, dan warga untuk gotong royong membersihkan jalan ini,” ajak Helmi. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed