oleh

Samurai Asli Jepang di Curi

Ilustrasi (Foto : Istimewa)
Ilustrasi (Foto : Istimewa)

kupasbengkulu.com – Johanes (27), warga Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Minggu (10/8/2014), malam menjadi korban pencurian. Kawanan pencuri berhasil menggodol, uang tunai sebesar Rp 51,4 juta, uang celengan Rp 3 juta, sebilah pedang Samurai asli Jepang dan empat unit Hand Phone (Hp).

”Kasus ini tengah dalam tahap penyelidikan,” kata Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Edi Suroso melalui Kabag. Ops. Kompol, Edi Sujadmiko, Senin (11/8/2014),

Data terhimpun, Hari itu korban se keluarga menginap di kediaman saudaranya. Sebelum meninggalkan rumah, korban telah mengecek seluruh kunci jendela serta pintu.

Tanpa rasa curiga korban pun meninggalkan rumahnya begitu saja. Hanya saja, perginya korban ke rumah saudaranya tersebut, diduga telah diintai oleh kawanan pencuri.

Melihat rumah dalam keadaan kosong, pencuri langsung masuk ke dalam rumah korban, dengan cara merusak kunci yang diduga menggunakan benda tajam.

Tak ingin menunggu lama, pelaku pun langsung mengobrak-abrik isi rumah, disetiap kamar dan ruang di acak-acak. Dari situ, pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini. Berhasil menggasak barang berharga milik korban.

Akibat kejidian tersebut, korban mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp 60 juta. Selain itu, Senin (11/8/2014) sekitar pukul 10.01 WIB, telah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Rejang Lebong.(vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

9 − 3 =

News Feed