oleh

Satu Jamaah Mukomuko Kelelahan

Darinah
Darinah

kupasbengkulu.com – Darinah (47) Calon Jemaah Haji (CJH) Bengkulu asal Kabupaten Mukomuko pagi ini, Kamis (4/9/2014) terpaksa dilarikan ke klinik kesehatan haji di Embarkasi Antara Bengkulu. Pasalnya Darinah begitu lemah, sehingga dikhawatirkan tidak mampu untuk mengikuti beragam kegiatan perjalanan haji di tanah suci.

Melihat kondisinya itu, petugas kesehatan langsung melakukan pemeriksaan kesehatan beserta obat-obatan untuk memilihkan kesehatannya. Dari pemeriksaan itu diketahui bahwa Darinah kelelahan karena baru menempuh perjalanan jauh dari Mukomuko ke Kota Bengkulu, ia juga mengidap penyakit maag.


Ada satu orang jemaah yang kondisi kesehatannya kurang baik, namun setelah diberi tindakan oleh petugas kesehatan kondisinya sudah mulai membaik. Dan kami harapkan kondisinya makin baik hingga pemberangkatan nanti malam,” ujar Kabid Haji dan Umroh Kemenag Provinsi Bengkulu, Zahdi Taher.

Hingga pemberangkatan, Darinah tetap dalam pengawasan, bila kondisi Darlinah memburuk, dipastikan pemberangkatannya akan ditunda hingga kondisinya benar-benar pulih. (beb)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one × four =

News Feed