oleh

Satu Kompi Brimob Amankan Binduriang

Pengamanan

kupasbengkulu.com – Menyambut Pilpres (2014/09/07) Nantinya, Polda Bengkulu menyiapkan Satu Kompi untuk melakukan Pengamanan Pemilihan Presiden (Pilpres) KHUSUS di Binduriang, Kabupaten rejang Lebong.

“Ya kitd terkait di masa mendatang Masih berlangsung saat siapkan Satu Kompi di Binduriang untuk mengamankan Pilpres 2014,” kata Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Drs Tatang Somantri MH melalui Karo OPS Polda Bengkulu Kombes Pol Drs Jhonny Siahaan SH MH SAAT dikonfirmasi Senin (2014/07/07).

Satu Kompi Brimob anggota nihil Akan mengbackup anggota Polres Rejang Lebong Yang melakukan Pengamanan Pilpres di Binduriang. Anggota nihil ditugaskan untuk melakukan Patroli.

“Anggota nihil Bersenjata lenkap Dalam, Pilpres mengamankan,” ujar Jhonny.

Pengamanan Pilpres di Binduriang Suami regular tidak teratur ada yang khusus tindakan. Hanya Saja Kapolda Bengkulu menyatakan agar melaksanakan kinerja Yang profesional.

“Intruksi Sendiri Sendiri sudah ADA Dan sudah kitd sebarkan sebagai funsinya. Jadi anggota harus lebih fropesional Dalam, melaksanakan Tugas sehingga jangan Kawat Kawat warna Warna Timbul penyimpangan dilapangan apapun,” ucapnya. (dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed