oleh

Satu Pleton Satpol PP Disiagakan di Pasar Panorama.

Satpol PP kota lakukan penertiban Perda.
Satpol PP kota lakukan penertiban Perda.

Bengkulu, Kupasbengkulu.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bengkulu, kembali melakukan penertiban bagi pedagang yang berjualan di badan Jalan Kedondong Pasar Panorama Kota Bengkulu, Senin (25/04/2016).

Pelaksana tugas Kasat Pol PP Kota, Bambang Suryadi mengatakan, dalam waktu dekat, di Jalan Kedondong harus steril dari pedagang. Tidak ada lagi pedagang yang berjualan di badan jalan.

Untuk mengantisipasi kembalinya pedagang berjualan dibahu jalan yang mengakibatkan Pasar Panorama mancet dan semeraut, petugas Satpol PP akan diletakan di berbagai titik, supaya tidak ada pedagang yang berjualan diluar area Pasar Panorama.

“Kita akan menurunkan Satpol PP disekitaran Pasar Panorama untuk menjaga supaya tidak ada pedagang yang berjualan di bahu jalan, sekitar satu pleton (30-40) petugas Satpol PP akan diturunkan dan menjaga pasar ini,” jelas Bambang

Sementara itu, dalam penertiban kali ini petugas hanya mengangkut tempat-tempat jualan para pedagang yang berjualan diluar pasar. (Cr3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed