oleh

SBN-Mujiono Harus Akui Keunggulan Duo RM di Kepahiang

20151209_152946

kupasbengkulu.com, Kepahiang – Tampaknya, pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Sultan B Najamudin (SBN) – Mujiono, harus mengakui rivalnya Ridwan Mukti-Rohidin Mersyah di Kabupaten Kepahiang.

Ini dilihat dari perolehan suara sementara, dimana paslon SBN dan pasangannya hanya meraih 30.268 Suara atau 43,96 persen. Sedangkan RM Satu memperoleh 38.588 suara atau 56,04 persen.

Suara RM Satu, mendominasi di 7 kecamatan dari 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Kepahiang. Kemudian, SBN-Mujiono masih beruntung bisa menang di Kecamatan Ujan Mas. Perolehan suara di Kecamatan Ujan Mas, SBN-Mujiono unggul 5.224 suara, dan RM Satu 4.388 suara.

Dari perolehan suara tersebut, menunjukkan partisipasi masyarakat untuk Pilgub di Kabupaten Kepahiang mencapai 76.117 Suara.

Sementara, Ketua KPU Kabupaten Kepahiang, Ujang Irmansyah menerangkan, data rekapitulasi formulir C1 yang diunggah di situs resmi Pilkada bukan data final.

“Itu belum final karena belum pleno. Sedangkan pleno rekapitulasi hasil suara Pilgup itu ditingkat provinsi,” terang Ujang.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five + two =

News Feed