oleh

Sedang Santai, Ojek Ditikam Orang Stres

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Sial benar nasib Gusti (25) warga Kelurahan Talang Rimbo Baru, Curup Tengah. Betapa tidak, ketika tengah bersantai sambil menanti penumpang di pangkalan ojek, tanpa sebab yang jelas, Gusti tiba-tiba saja diserang oleh orang tak dikenal. Pelaku yang menyerang korban, dikenali warga sekitar sebagai orang yang baru saja keluar dari Rumah Sakit Jiwa Kota Bengkulu, belum lama ini.

Dugaan sementara, pelaku yang mengidap sakit jiwa kembali kumat. Kronologis kejadian, Gusti yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang ojek, tengah bersantai di pangkalan. Tepatnya, pangkalantersebut terletak di dekat Taman Siswa (Tamsis), kelurahan Talang Rimbo Baru. Tanpa diduga, pelaku mendekati korban. Korban tidak curiga, sehingga tidak mempedulikan adanya pelaku. Namun, tanpa diduga, pelaku justru memukul kepala korban, tanpa sempat dihindari.

“Saya tidak kenal dia, tiba-tiba, ia memukul kepala saya, tentu saja saya tidak siap sehingga tidak sempat menghindar,”jelas Gusti.

Korban tidak sadar yang memukulnya adalah orang dengan gangguan jiwa.Oleh sebab itu, setelah mendapat pukulan pertama, korban berdiri dan membalas pukulan tersebut. Sehingga terjadi perkelahian di tempat itu.

Korban menyatakan, saat itu adik kandungnya melihat pertikaian itu, kemudian ikut turun mengeroyok pelaku. Sialnya, melihat itu, pelaku justru mengeluarkan senjata tajam berupa pisau.

“Ia mencoba menikam saya ke arah perut dan paha berkali-kali, namun berhasil saya hindari,”papar Gusti.

Hasilnya, satu tikaman dari pelaku ke arah lutut korban tidak terelakkan lagi. Hasilnya, lutut korban bercucuran darah, sedangkan pelaku justru kabur. Saat itu, adik korban langsung mengejar pelaku, sedangkan korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup, untuk mendapat perawatan.

Korban mendapatkan beberapa jahitan di luka yang melebar di atas lututnya. Setelah proses pengobatan, baru korban melaporkan peristiwa ini ke Mapolres Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dirmanto, melalui Kabag Ops, Kompol Rusdi membenarkan laporan tersebut. Ia menyatakan, ia sendiri bersama petugas sudah mendatangi tempat Kejadian perkara (TKP).
“Laporan dari sudah kita terima dari korban dan sedang kita dalami,”demikian Rusdi.(vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

6 + twenty =

News Feed