oleh

Sedang Transaksi Narkoba, Karyawan Bengkel Diringkus Polisi

Tersangka dan BB shabu

kupasbengkulu.com – Seorang karyawan Bengkel yang merupakan warga Jalan Sungai Rupat Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, berinisial YK (25), diringkus Dit Reskrim Narkoba Polda Bengkulu. Karena kedapatan memiliki Narkoba jenis shabu pada Kamis (28/8/2014) sekitar pukul 17.00 WIB.

Tertangkapnya tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyaksikan adanya transaksi Narkoba di Jalan Sandang Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu hingga polisi langsung melakukan pengintaian di lokasi terseebut. Seketika polisi langsung melakukan penggerebekan terhadap tersangka YK.

Dari barang bukti yang ditemukan polisi sudah mengamankan satu paket kecil shabu yang terbungkus dengan plastik bening. Sehingga Tersangka langsung diamankan anggota Dit Resnar Polda Bengkulu untuk dimintai keterangan.

“Saat melakukan penggeledahan, tersangka sempat membuang barang bukti satu paket kecil shabu yang tak jauh dari lokasi penggerebekan,” kata Dir Resnar Polda Bengkulu Drs Buddy Tono.

Sementara itu, YK mengakui kalau ia hanya dimintai tolong untuk membeli barang tersebut ke SA yang merupakan bandar Narkoba.

“Saya hanya disuruh untuk membelikan barang itu, satu paketnya dijual dengan harga Rp 500 ribu,” kata YK, Jumat (29/8/2014).

Dari hasil pembelian barang tersebut, tersangka hanya mendapat upah untuk dikosumsi saja bukan untuk diperdagangkan.

“Rencananya barang itu untuk saya gunakan saja,” ungkapnya.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

12 − 1 =

News Feed