Selasa, Maret 5, 2024

Sejak Diluncurkan, Produksi AMDK Hidayah Water Terus Bertambah

Sejak Diluncurkan, Produksi AMDK Hidayah Water Terus Bertambah

Mon, 11/27/2023 – 16:42

Kepala Bagian Pemasaran AMDK Hidayah Water Rodi saat menunjukkan ruang produksi. Senin, 27 November 2023. Foto/Dok: Alfridho 

Kupasbengkulu.com – Sejak di launching secara resmi pada 1 November tahun 2022 lalu, produksi air minum dalam kemasan (AMDK) Hidayah Water terus bertambah. Diketahui saat ini produksi AMDK Hidayah Water milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Hidayah Kota Bengkulu ini telah mencapai 6000 Dus di setiap bulannya.

Dengan tiga varian produk yakni, kemasan 600 mililiter Rp 48.000/karton, 330 mililiter Rp. 38.000/karton dan Cup Rp.16.000/karton.

Direktur PDAM Tirta Hidayah Kota Bengkulu Samsu Bahari melalui Kepala Bagian Pemasaran AMDK Hidayah Water Rodi mengatakan, produksi air minum dalam kemasan tersebut terus bertambah jumlahnya. Ini dikarenakan permintaan pasar dan konsumen yang telah mengkonsumsi AMDK Hidayah Water.

“Produksi AMDK Hidayah Water dalam seminggu bisa sampai 2000 dus lebih, dan sebulan mencapai 6000 dus jumlahnya. produksi terus meningkat dikarenakan permintaan konsumen dan pasar,” ujar Rodi, Senin (27/11/2023).

Lanjutnya, selain produksi yang terus meningkat saat ini pihaknya juga tengah menyiapkan untuk varian Galon 19 liter dan Cup 150 milimiter. tinggal menunggu bahan baku sampai di pabrik.

“Selain tiga varian produk tersebut, kami juga tengah menyiapkan untuk yang berukuran galon 19 liter dan Cup 150 milimeter. tinggal menunggu bahan baku sampai,” sambung Rodi.

Dirinya menuturkan saat ini pemasaran AMDK Hidayah Water sudah hampir merata di Kota Bengkulu. baik di warung-warung, kantor pemerintahan, rumah sakit dan pemesanan secara langsung oleh konsumen. 

“Untuk pemasarannya, sudah hampir merata di seluruh kota Bengkulu. termasuk di warung, rumah sakit dan kantor pemerintahan yakni Pemkot Bengkulu,” kata Rodi.

Kedepan lanjut Rodi pihaknya juga akan lebih luas lagi dalam memasarkan AMDK Hidayah Water hingga ke Daerah-daerah dan akan mencari vendor yang dapat bekerjasama dalam proses pemasarannya.

“Untuk kedepan, kami akan lebih luas lagi dalam memasarkan AMDK Hidayah Water, seperti di kabupaten-kabupaten dan mencari vendor untuk diajak kerjasama dalam pemasarannya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, AMDK Hidayah Water telah mengantongi semua perizinan mulai dari SNI, izin edar BPOM dan sertifikat Halal. Dengan proses sterilisasi modern dan canggih, kualitas HD Water memiliki keunggulan ph 8+ yang mempunyai banyak manfaat dan keseimbangan bagi tubuh.

Reporter: Alfridho Ade Permana

Kota Bengkulu

 

Related

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta Maaf

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta...

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke Babak 16 Besar Jika Ini Terjadi

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru ...