Sabtu, Mei 18, 2024

Sekda Sukarni Lepas 136 Calon Haji yang Akan Berangkat Ke Tanah Suci

Sekda Sukarni Lepas 136 Calon Haji yang Akan Berangkat Ke Tanah Suci

Tue, 05/07/2024 – 20:11

Kupasbengkulu.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan, Sukarni secara resmi melepas 136 Jemaah Calon Haji Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2024 di Balai Sekundang, Rabu, (08/05/2024)

Pada kesempatan itu, Sekda Sukarni menyampaikan permohonan maaf atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan untuk semua kekurangan-kekurangan dari fasilitasi Pemerintah Daerah terhadap penyelenggaraan haji tahun ini.

“kami dari Pemerintah Daerah melalui Bagian Kesra telah berupaya maksimal memfasilitasi Bapak Ibu sekalian dari penyelenggaraan haji tahun ini , tentu banyak kurangnya, oleh karena itu kami mohon maaf dengan segala keterbatasan kami selaku Pemerintah Daerah,” ujarnnya.

Diwaktu mendatang, Sekda menekankan akan terus berupaya meningkatkan fasilitasi dan pelayanan kepada Jemaah Calon Haji Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kedepannya kami akan terus berupaya meningkatkan fasilitasi dan pelayanan kepada Jemaah calon haji asal Kabupaten Bengkulu Selatan ini,” ungkapnya.

Sekda berharap agar semua Jemaah setibanya ditanah suci untuk selalu menjaga kesehatan dan dapat menyelenggarakan dan menyempurnakan penyelenggaraan semua rukun haji yang ada.

“Kami berharap semua JCH Bengkulu Selatan menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah di tanah suci dan nantinya bisa kembali ke Bengkulu Selatan dengan selamat dan sehat serta mendapatkan kemabruran haji,” pungkasnya demikian. [Adv]

Bengkulu Selatan
Advertorial 

Related

Cerita Ishak dengan Usaha Tahu Rumahan yang Kembang-kempis

Cerita Ishak dengan Usaha Tahu Rumahan yang Kembang-kempis ...

Bupati Kopli Larang Truk Batu Bara Melintas di Kecamatan Pinang Belapis

Bupati Kopli Larang Truk Batu Bara Melintas di Kecamatan...

Manajeman PT. DDP Bantah Telah Terjadi Konflik Agraria di Air Berau Estate

Manajeman PT. DDP Bantah Telah Terjadi Konflik Agraria di...

Bupati Kopli Anshori Hadiri Perayaan HUT Perpusnas RI di Jakarta

Bupati Kopli Anshori Hadiri Perayaan HUT Perpusnas RI di...

Idap Tumor Ganas, Remaja Asal Seluma Ini Butuh Uluran Tangan

Idap Tumor Ganas, Remaja Asal Seluma Ini Butuh Uluran...