oleh

Selama April Polisi Razia, Siapkan Surat-surat Anda

Razia di perbatasan Kota Bengkulu
Razia di perbatasan Kota Bengkulu

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Mulai dari tanggal 1 April hingga 21 April 2015 mendatang, Polres Rejang Lebong akan menggelar operasi bertajuk Operasi Simpatik 2015. Sasaran dari operasi ini adalah penertiban lalu lintas, kendaraan roda dua maupun roda empat.

Operasi ini digelar serentak diseluruh Indonesia, sedangkan untuk wilayah Rejang Lebong, titik operasi akan dilakukan secara acak.

Operasi kali ini kembali akan melibatkan anggota TNI dan Dishubkominfo Rejang Lebong. Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dirmanto melalui Kasat Lantas, AKP Yus Ade menghimbau agar pengendara benar-benar mematuhi rambu lalu lintas. Terpenting, para pengendara juga harus membawa surat-surat dan kelengkapan kendaraan. Antara lain identitas diri, SIM dan STNK.

“Selain itu, ikuti petunjuk petugas di jalan,”lanjut Yus Ade.

Ditambah lagi, para pengendara juga diharap menggunakan standar kendaraan yang benar dan tidak berlebihan juga tidak dikurangi. Penggunaan knalpot yang berlebihan justru menganggu pengendara lainnya, atau tidak menggunakan kaca spion yang akan membahayakan diri sendiri. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 × 3 =

News Feed