oleh

Selama HPN, Delegasi Malaysia Merasa Dilayani Istimewa

Suasana malam ramah tamah ratusan insan pers terhibur dengan kehadiran rocker Malaysia, Ami Search yang membawakan tembang lawasnya Issabella.
Suasana malam ramah tamah ratusan insan pers terhibur dengan kehadiran rocker Malaysia, Ami Search yang membawakan tembang lawasnya Issabella.

kupasbengkulu.com – Delegasi negara tetangga, yaitu Malaysia memuji penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) 2014 di Provinsi Bengkulu. Bahkan Menteri Komunikasi dan Multimedia Malaysia, Dato’ Sri Ahmad Shabery Cheek, Minggu (9/2/2014), merasa senang selama berada di Kota Bengkulu.

“Kami merasa senang karena sejak berada di Kota Bengkulu diberi layanan istimewa. Saat rekan-rekan wartawan Malaysia tiba dua hari lalu, kami disambut dengan akrab dan kekeluargaan,” kata Dato’ Sri Ahmad Shabery Cheek, di depan ratusan peserta HPN 2014 yang mengikuti acara malam ramah tamah di salah satu hotel berbintang di Kota Bengkulu.

Kedatangan delegasi Malaysia ke Bengkulu merupakan partisipasi yang kedua kalinya dalam HPN. Pertama, delegasi Malaysia telah datang pada HPN di Manado tahun 2013 lalu.

“Jika kerana tiada kerena bulan, takkan bintang meninggi hari. Jika tidak kerena tuan, takkan kami datang ke mari,” demikian pantun yang dibacakan Dato’ Sri Ahmad Shabery Cheek.

Kemeriahan malam ramah tamah semakin tampak, setelah tampilnya artis Malaysia, Ami Search, yang membawakan lagu yang sangat digemari masyarakat Indonesia berjudul Isabella.

“Saya sangat menyadari, lagu Isabella tidak akan bisa populer di Indonesia tanpa bantuan wartawan. Bahkan tadi saya sempat bertemu dengan wartawan Indonesia yang pernah mewawancarai saya ketika lagu Isabella sedang populer, beberapa tahun silam,” cerita Amy ‘Isabella” Search.(adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed