oleh

Sembilan Mobil Dinkes Bengkulu Selatan Coba Dibakar

Foto BS

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Sebanyak sembilan mobil Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkulu Selatan, Jumat (15/04) sekitar pukul 02.30.WIB nyaris saja menjadi korban pembakaran oknum tak bertanggung jawab.

Di sekitar lokasi kejadian berhasil ditemukan barang bukti tali rafia, jerigen bensin yang isinya sudah dituangkan ke dalam 15 bungkusan plastik.

Bungkusan plastik yang berisikan bensin ini diletakkan di masing-masing mobil dinas, paling banyak ada pada mobil dinas Terios B 7359 IQ yang dipegang Kasi P2PL Saharudin, sebanyak 5 plastik.

“Saya lihat tali menjalar sekitar pukul 02.30 WIB, saat itu saya hendak membersihkan dedaunan yang ada di perkantoran ini,” beber Kawit (45) penjaga Kantor Dinkes Bengkulu Selatan.

Begitu melihat masing-masing mobil dinas ada kantong plastik, ujar dia, membuat dirinya terkejut.

“Paling banyak di mobil Terios, karena saya tidak mengerti hukum saya ambil setiap kantong plastik yang ada di masing-masing mobil. Lalu saya laporkan ke Kadinkes, usai apel langsung Pak Kadis melaporkannya ke Polres,” jelasnya.

Menanggapi peristiwa ini Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SIK mengatakan, bahwa pihaknya masih melakukan investigasi.

“Kita belum tahu modus percobaan pembakaran ini, dan masih kita selidiki,” ungkapnya.(ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed