Home » HEADLINE » Sempat Gemparkan Warga, Yang Meninggal Ternyata “Hamid Palsu”

Sempat Gemparkan Warga, Yang Meninggal Ternyata “Hamid Palsu”

by Redaksi

Makam "Hamid Palsu"

Makam “Hamid Palsu”

Seluma, kupasbengkulu.com – Lurah Rimbo Kedui, Dedi Kurdianto, mengatakan bahwa pihak keluarga telah memastikan jika yang meninggal bukanlah Hamid (60), melainkan orang yang memiliki kesamaan ciri fisik. Atas hal ini, pihak keluarga akan melapor kembali pada pihak rumah sakit M Yunus Bengkulu, Sabtu (27/08/2016).

“Diyakini bahwa yang meninggal bukan si Hamid, tetapi cuma mirip kebiasaan maupun ciri fisik termasuk sama (gangguan jiwa),” ungkap Dedi.

Dia mengatakan jika ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga, yang memiliki kesamaan ciri dengan Hamid, diharapkan datang ke Kelurahan Rimbo Kedui. Sebab jenazah telah dimakamkan di TPU setempat.

“Atas nama warga Rimbo Kedui saya minta maaf atas kejadian ini. Tidak ada sedikit pun berniat untuk hal tidak baik. Mungkin sudah nasib beliau dikubur di Rimbo Kedui,” ujarnya.

Saat ini warga setempat bersama keluarga dan pihak kepolisian sedang menuju RSUD M Yunus Bengkulu guna melaporkan peristiwa tersebut.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya warga Kelurahan Rimbo Kedui digegerkan dengan kabar salah seorang warganya yang telah meninggal lalu hidup kembali.

(Baca: Gempar, Warga Rimbo Kedui Meninggal Lalu Hidup Kembali )

Warga ini bernama Hamid, dia dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit M Yunus Bengkulu setelah sebelumnya ditemukan pihak kepolisian di pos polisi Simpang Kandis Kota Bengkulu. Pihak keluarga yang mengetahui langsung menjemput jenazah dan memandikan, kemudian jenazah dimakamkan di TPU Kelurahan Rimbo Kedui kemarin, Kamis (25/08/2016).

Namun usai khotbah Jumat (26/08/2016), Hamid kembali ke rumah diantar oleh tetangganya sehingga pihak keluarga panik dan menghubungi pihak kepolisian setempat. Hingga berita ini diturunkan identitas jenazah yang telah dimakamkan belum diketahui. (sep)

You may also like

Leave a Comment