oleh

Sengketa SDN 62, Minharsii : Kita Minta Kebijakan Walikota

anggota DPRD Kotaaa
Anggota Komisi III DPRD Kota Bengkulu Minharsii

kupasbengkulu.com – Anggota Komisi III DPRD Kota Bengkulu, rencananya siang ini (Jumat, 3/10/2014) akan melakukan pertemuan intern, guna menyelesaikan kasus sengketa lahan SD Negeri 62 Kota Bengkulu yang tak kunjung menemui titik temu.

(Baca juga : Bongkar Paksa Segel, Ahli Waris Lapor Polda)

Minharsii, yang langsung mengecek ke lokasi kejadian mengungkapkan pihaknya juga akan melakukan pertemuan dengan Walikota Helmi Hasan, dan mendesak agar Walikota segera mengambil kebijakan tegas akan hal ini.

“Hari Senin (6/10/2014_red), kami akan bertemu Walikota. Kami minta agar jangan diwakil-wakilkan lagi, harus Walikota langsung. Kita minta agar ahli waris juga hadir. Komisi III siap memfasilitasi pertemuan tersebut,” ujar Minharsii.

Diungkapkannya, dalam pertemuan tersebut diharapkan akan ada jalan keluar atau kesepakatan dari kedua belah pihak. Menurutnya, sengketa ini sudah merugikan orang banyak, terlebih para murid yang menjadi korban.

“Kita minta kebijakan Walikota, apakah itu pinjam pakai lahan atau bagaimana. Yang jelas ada kesepakatan antara keduanya agar ini tak berlarut-larut selalu bongkar pasang segel,” pungkas Minharsii.(val)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed