oleh

Sentral Area HPN Belum Dibenahi

Tampak kawasan Sport Centre, Pantai Panjang, Kota Bengkulu yang akan dijadikan pusat kegiatan HPN 2014 di Provinsi Bengkulu belum terlihat dibenahi, Sabtu (11/1/2014).
Tampak kawasan Sport Centre, Pantai Panjang, Kota Bengkulu yang akan dijadikan pusat kegiatan HPN 2014 di Provinsi Bengkulu belum terlihat dibenahi, Sabtu (11/1/2014).

kupasbengkulu.comSport Centre di kawasan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu yang dipastikan menjadi sentral pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2014 di Bengkulu, hingga Sabtu (11/01/204) tampak belum dipersiapkan dengan maksimal.

Puluhan tiang lampu yang terpajang di Sport Centre tidak disertai bola lampu sehingga tidak ada penerangan yang cukup.

Selain itu terlihat rumput-rumput mulai tinggi belum juga dipangkas, dan sampah juga berserakan di mana-mana.

Tidak hanya itu, di beberapa titik terdapat coretan-coretan tangan orang yang tak bertanggung jawab. Bangunan juga tampak tak terawat dengan kondisi cat yang mulai pudar dan kotor.

Ditambah lagi saat musim hujan terlihat genangan air di area lapangan.

“Seharusnya peremajaan Sport Centre ini yang harus didahulukan, mengingat sentral area HPN selama 10 hari dilaksanakan di sini,” ujar Isro, salah seorang pedagang di sekitar Sport Centre.

Semenjak kegiatan HPN 2014 resmi dilaksanakan di Bengkulu, pemerintah memang mulai sigap memperbaiki sarana dan prasarana yang ada. Namun tampaknya area Sport Centre sedikit terlupakan.

“Harapannya segera diperindah Sport Centre ini. Biar kita juga sebagai warga Bengkulu tidak malu dengan tamu dari luar daerah. Kalau Sport Centre ini bagus kan kita juga yang senang melihatnya,” kata Isro.(val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed