Kamis, Juni 13, 2024

Seorang Pria di Seluma Dihantam Batu, Pelaku Diduga Anggota PPS

Seorang Pria di Seluma Dihantam Batu, Pelaku Diduga Anggota PPS

Wed, 06/05/2024 – 14:53

Kolase Tono warga Desa Pasar Seluma korban kekerasan hingga pipi pecah, Foto: Dok/tangkapan layar

Kupasbengkulu.com – Seorang pemuda warga Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan bernama Toni menjadi korban tindakan kekerasan hingga menyebabkan cidera serius di bagian wajah. Akibat kejadian naas yang dialaminya, Toni bakal melapor ke Polres Seluma. 

Toni menduga pelaku merupakan seorang pria berinisial AG warga Talang Dantuk, Kecamatan Seluma. AG diduga merupakan salah seorang anggota PPS. Ia tidak mengatahui apa motif pelaku memukul dan menghantam dirinya memakai batu yang menyebabkan luka-luka pada bagian pipi kirinya.

Dijelaskan Toni, peristiwa itu terjadi pada Selasa 4 Juni 2024 sekitar pukul 01.30 dini hari. Saat itu Toni dan teman-temannya sedang asyik di nongkrong di Alun-Alun Kota Tais, secara mendadak AG menghampiri dan mengajak mereka berkelahi namun tidak direspon. Setelah itu AG langsung memukulnya dan mehantam pakai batu.

“Saat malam Selasa itu saya dan rekan-rekan saya kan sedang nongkrong main game di wisata Alun-Alun Kota Tais. Tiba-tiba saja AG dan teman-temannya langsung mendatangi kita yang sedang nongkrong dan AG memukul muka saya menggunakan tangan kosong,” ungkap Toni.

Toni mengaku sudah melakukan visum serta besok pagi (Kamis, 6/6/2024) segera ke Polres Seluma sembari membawa saksi-saksi atas kekerasan yang dialaminya.

“Selain memukul, pelaku AG ini juga melempar saya dengan batu dan mengenai muka saya dan mengenai Handpone keponakan saya hingga pecah. Saya besok pagi akan langsung ke Polres Seluma sambil membawa sak-saksi saat kejadian itu,” ujar Toni

Reporter: Deni Aliansyah Putra

Daerah 

Related

Kondisi Terkini, Jalan Longsor di Desa Talang Ratu Sudah Bisa Dilalui Mobil

Kondisi Terkini, Jalan Longsor di Desa Talang Ratu Sudah...

Komisi III Tunda Sementara Raperda Penyertaan Modal Perumda PDAM

Komisi III Tunda Sementara Raperda Penyertaan Modal Perumda PDAM ...

Siap-siap! Bagi Masyarakat Seluma Nantikan Pantarlih Coklit ke Rumah Anda

Siap-siap! Bagi Masyarakat Seluma Nantikan Pantarlih Coklit ke Rumah...

Hanura Rekom Reskan Effendi untuk Pilbup Bengkulu Selatan

Hanura Rekom Reskan Effendi untuk Pilbup Bengkulu Selatan ...

Pandangan Umum LKPD TA 2023, 6 Fraksi Beri Catatan Kritis

Pandangan Umum LKPD TA 2023, 6 Fraksi Beri Catatan...