oleh

Sepasang Kekasih Dirampok di Taman Remaja

Tempat Kejadian perkara (TKP)
Tempat Kejadian perkara (TKP)

kupasbengkulu.com – Naas dialami Suparman (27) warga Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma. Saat berjalan-jalan di Taman Remaja Kota Bengkulu bersama teman wanitanya Erna Minggu (13/7/2014) dini hari dirampok dan disabet menggunakan pisau oleh dua orang pelaku kejahatan.

Menurut pengakuan korban kepada kupasbengkulu.com melalui via telpon, ia dan teman wanitanya baru saja tiba dari Sukaraja, dan bermaksud hendak mengantar teman wanitanya kembali ke kontrakannya dengan menggunakan sepeda motor. Sesampai di lokasi kejadian, korban mengajak teman wanitanya untuk istirahat di lokasi tersebut.

“Pacar saya kuliah di Bengkulu, malam itu saya mau mengantarnya ke kontrakannya, baru sekali inilah aku datang ke Taman Remaja,” tutur Suparman.

Saat itu datang dua orang yang dengan tinggi antara 160 cm – 170 cm menghampiri mereka. Keduanya langsung meminta sejumlah uang kepada korban dan pacarnya sejumlah Rp 30 ribu, namun korban hanya memberikan Rp 1.000 kepada pelaku. Sehingga salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan mengancam ke arah korban.

“Kalau yang menggunakan pisau hanya satu orang yang badannya besar,” ujarnya.

Kaget melihat senjata tajam tersebut, korban dan pacarnya sempat memberikan perlawanan, namun pelaku langsung mengarahkan pisau ke dada korban. Untungnya pisau melenceng dan tidak menusuk korban, tapi korban tetap terkena sabetan pisau tersebut.

Melihat gelagat yang tidak baik ini, korban dan pacarnya memilih kabur meninggalkan lokasi kejadian, dengan meninggalkan sepeda motor miliknya. Setelah ia kembali, sepeda motor dengan nomor polisi BD 3248 EL telah lenyap dibawa kabur para pelaku.

Atas kejadian ini, korban kemudian melaporkan peristiwa kriminal yang dialaminya ke Mapolda Bengkulu karena telah dirugikan oleh pelaku.

“Ya laporan sudah kita terima dan segera kita tindaklanjuti, para pelaku masih dalam penyelidikan kami,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Joko Suprayitno melalui Kasubdit Penmas Bid Humas Kompol H Mulyadi.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed