oleh

Serapan Dana PU Rendah, Terkendala Jaringan Internet

Bengkulu Utara, kupasbengkulu.com – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara, Senin (13/04/2015) sekita pukul 10.30 melakukan sidak ke Kantor Dinas PU Bengkulu Utara dengan tujuan untuk meminta kejelasakan sudah sejauh mana anggaran pada APBD tahun 2014 untuk pembangunan tahun 2015 ini.

Dalam pertemuan Ketua Komisi III DPRD Bengkulu Utara, Mohtadin kepada Kepala Dinas PU, meminta kepada dinas terkait untuk segera melaksanakan kegiatan. Karena kata dia, tidak ada alasan dari pihak PU untuk mengulur waktu karena anggaran sudah disahkan.

“Kita minta kepada dinas terkait jangan mengulur waktu untuk menghambat pembangunan.Dimana, APBD awal tahun sudah disahkan,”kata Mohtadin.

Sementara itu, Kepala Dinas PU Bengkulu Utara, Maswandi, menanggapi atas pertanyaan dari komisi III dari total kegiatan yang ada di dinas PU untuk tahun 2015 ini Rp 70 miliar. Dan dari dana tersebut sudah berjalan kegiatan mencapai 40 persen. Sedangkan untuk paket yang belum ditayangkan di LPSE, terkendala server. Artinya, ketika pihak panitia untuk menambilkan kegiatan itu di media elektronik kendalanya jaringan.

“Yang jelas alokasi anggaran untuk kegiatan di dinas kita sudah berjalan sekitar 40 persen. Memang ada beberapa item kegiatan yang belum ditayangkan, disebabkan oleh jaringan telkom,”demikian Maswandi. (jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 − four =

News Feed