oleh

Serempetan Motor, Warga Gunung Alam Tewas

Barang Bukti kecelakaan lalu lintas

kupasbengkulu.com – Nasib naas menimpa R Sianturi (47), warga Jalan Siti Khadijah, Kelurahan Gunung Alam, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, harus meregang nyawa di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Arga Makmur setelah mengalami kecelakaan di Desa Gunung Selan, Selasa (05/08/2014) sekitar pukul 08.30 WIB.

Korban sebelum dirujuk ke RSUD Arga Makmur, terlebih dahulu dilarikan ke Rumah Sakit Charitas. Karena luka serius di bagian kepala, membuat nyawa korban tidak dapat tertolong lagi.

Kronologis kejadian, korban dari Arga Makmur menuju Lais dengan mengendarai sepeda motor jenis KLX 150 BD 6362 EA. Setibanya di Desa Gunung Selan, beriringan dengan sepeda motor pengendara lainnya.

Sementara dari arah depan muncul kendaraan, korban yang tidak bisa mengendalikan sepeda motornya, dan menyerempet sepeda motor yang ada disamping, membuat korban hilang kendali dan terjatuh dari sepeda motornya.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ahmad Tarmizi, SH, melalui Kasatlantas AKP Dedi Kusnadi, SH, kepada kupasbengkulu.com membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas ini.

“Pihaknya sudah melakukan pengecekan lapangan dengan melakukan oleh TKP,” singkat Kasat.(jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed