oleh

Servis Mobil Daihatsu di Bengkel Resmi, Gratis!

unduhan
Foto istimewa

kupasbengkulu.com – PT. Tunas Mobilindo Perkasa (Tunas Daihatsu) Bengkulu, kembali memanjakan pelanggan setia Daihatsu Kota Bengkulu khususnya dan masyarakat Bengkulu umumnya. Hal ini ditunjukkan dengan adanya program servis berkala secara gratis di bengkel resmi.

Dengan diberikan keringanan bagi pengguna Daihatsu Gand max 2008 sampai 2012 all tipe. Berupa mengganti Site Belt, Booking Service tanpa biaya, diskon 10 persen jasa, dan berbagai macam bentuk pelayanan jasa lainnya.

“Disini kita menerima juga panggilan servis di rumah pelanggan, dan tanpa kami bebankan biaya apapun jika kendaraan milik konsumen mati total,” kata Sutarno, selaku Kepala Bengkel resmi PT. Tunas Daihatsu Bengkulu, saat ditemui kupasbengkulu.com, Jumat (12/9/2014).

Selain itu, jelas Sutarno, di bengkel resmi Daihatsu memiliki 27 karyawan, dan 10 mekanik asli Bengkulu. Disamping itu juga bengkel resmi ini memiliki Special Service Tool (SST) atau alat service khusus. Sehingga tidak menimbulkan resiko cacat dan kerusakan akibat penggunaan alat yang bukan peruntukkan.

Disisi lain, Sutarno menjelaskan, mekanisme yang merujuk pada ketentuan service berkala di bengkel resmi, perawatan yang dilakukan pada 1000/km sampai 5000/km. Biasanya mencakup pemariksaan bagian mesin, bodi, sasis, kaki-kaki, system penerus daya termasuk cairan pendukungnya. Cairan pendukung ini seperti, oli mesin, tranmisi dan gardan, minyak rem dan power streering, air aki jika masih pakai tipe basah, serta air radiator (raditor coolant).

“Untuk konsumen Daihatsu ataupun pengguna kendaraan roda 4, lakukanlah servis berkala ke bengkel resmi secara rutin,” pungkas Sutarno.(ika)

News Feed