oleh

Siap-Siap! 2015 Bengkulu jadi Tuan Rumah ISYF

wagub di jakarta
Wagub Bengkulu menyempatkan berfoto bersama dengan group penari saat acara ISYF.

kupasbengkulu.com – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Sultan B Nadjamuddin, menandatangani Memorendum of Understanding (MoU) penyelenggaraan Indonesia Student Youth Forum (ISYF) ke IV untuk Bengkulu, Sabtu (16/8/2014) di Jakarta.

Penandatangan tersebut, bertempat di blok M Jakarta. Pada kesempatan tersebut, Sultan sempat menjadi pembicara tunggal dalam forum pelajar Indonesia ISYF, yang diikuti perwakilan pelajar dan mahasisawa dari 33 Provinsi.

”Saya menjadi pembicara dalam ISYF ini dan akan sekaligus menandatangani MoU penyelenggaraan ISYF di Bengkulu pada tahun 2015,” kata Sultan, saat dihubungi via telepon genggamnya, Sabtu (16/8/2014).

Pada peringatan HUT RI ke 69, lanjut Sultan, ISYF akan membuat rekor MURI dengan mengibarkan bendera Merah Putih pertama di dalam Mall Blok M.

Istimewanya dalam acara tersebut, terang Sultan, Bengkulu menampilkan tarian sebagai pembuka kegiatan dan tarian selamat datang Wagub Bengkulu dinobatkan menjadi pembina dan penasehat ISYF.

”Saya bangga menjadi orang Bengkulu, karena putri Bengkulu ibu Fatmawati Soekarno Putri adalah penjahit bendera merah putih yang akan dikibarkan pada 17 Agustus besok,” tutup Sultan.(yee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five × 5 =

News Feed