oleh

Siap-Siap, Enam SKPD Bermasalah akan Dikumpulkan

LHP Bengkulu

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Terkait Laporan Hasil Pemeriksaan (LPH) tahun 2014 yang dikeluarkan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Bengkulu, Asisten II Pemprov, Edy Waluyo mengatakan, jika tidak ada halangan Senin (02/02/2015), pimpinan SKPD yang bermasalah akan dipanggil untuk menindaklanjuti hasil temuan tersebut.

”BPK sudah memberikan LPH kepada pak Gubernur untuk ditindaklanjuti selama waktu 60 hari. Informasinya hari Senin SKPD yang bermasalah tersebut akan dikumpulkan untuk tindak lanjutnya,” kata Edy, Jumat (30/01/2015).

Sebagaimana diketahui, dalam sambutan Kepala BPK Perwakilan Bengkulu, Yusna Dewi kemarin, pihaknya menemukan ada enam SKPD bermasalah, namun pihaknya enggan menyebutkan SKPD tersebut karena sudah ada laporannya dalam LPH yang diserahkan kepada Gubernur.

”Kita akan lihat dulu bagaimana, saya pun belum tahu persis, apakah ini terkait permasalahan yang sifatnya administrasi atau ada pengembalian uang negara. Yang jelas kalau tidak selesai dalam waktu 60 hari, tentu akan ada surat lagi dari BPK. Kita usahakan ini cepat diselesaikan,” pungkas Edy.(val)

(Baca juga : LPH 2014, BPK Temukan Enam SKPD Bermasalah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two − 1 =

News Feed