oleh

Sidang Istimewa LKPj Syarat Rekomendasi

Paripurna Istimewa Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, kupasbengkulu.com – Meskipun Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Bengkulu Utara tahun 2015 sudah diterima, namun ada rekomendasi yang harus dibenahi oleh pihak pemerintah yang baru untuk lima tahun kedepan.

Sidang Paripurna Istimewa yang dilaksnanakan pada hari Senin (10/5/2016) di Gedung DPRD Bengkulu Utara tersebut langkah awal pihak pemerintah yang baru dalam melaksanakan program lima tahun dengan melakukan berbagai aspek untuk dibenahi berpedoman pada aturan yang berlaku.

Pembenahan bukan saja dari sistem birokrasi dengan mengedepan azas profesional dan bukan aspek emosi semata. Jika hak itu dilakukan dengan benar, maka apa yang diharapkan untuk memajukan Bengkulu Utara dari segala sektor bukan hanya ‘lipstick’ atau hanya ucapan di bibir saja.

Akan tetapi terbukti secara nyata yang dirasakan oleh masyarakat dengan meningkatnya perekonomian dari segala bidang. Hal itu disampaikan Ketua Bapemperda Bengkulu Utara, Slamet Waluyo.

“LKPj bupati tahun 2015 sudah diterima dewan. Sungguh banyak rekomendasi yang disampaikan kepada pemerintah untuk segera dilakukan pembenahan,” papar Slamet.(jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed