oleh

Simpan Narkoba, Paman dan Keponakan Ditangkap

kupasbengkulu.com – Jajaran Dir Narkoba Polda Bengkulu kembali meringkus, Rt (53) dan Fz (18) keduanya tertangkap tangan memiliki narkoba jenis sabu dan ganja, pada Jum’at Dini hari, (13/12/2013) di kediamannya Kelurahan Tengah Padang, Kota Bengkulu.

Direktur Dir Narkoba Polda Bengkulu, Kombes. Pol. Budi Tono mengatakan, berdasarkan pengembangan kasus penangkapan kurir penjual Narkoba Zi, Kamis (12/12/2013).

”Keduanya masih dalam satu keluarga, dari keterangan Zi, dia (RT dan FZ) sempat membeli barang darinya. Namun, saat penggerbekan di TKP kita juga menemukan alat timbangan. Diduga kedua pelaku ini menjadi pengedar,” kata Budi.

Selain timbangan, di kediaman pelaku juga ditemukan satu paket sabu senilai Rp 750 ribu dan dua linting ganja. Saat ini, kedua pelaku telah diamankan di Mapolda Bengkulu untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Secara terpisah, RT mengakui, jika dirinya masih ada hubungan keluarga dengan FZ. FZ merupakan ponakannya yang selama ini yang tinggal serumah dengan dirinya. Ia juga menambahkan, FZ ikut dirinya sejak masih belia, karena Fz tidak memiliki pekerjaan tetap. Bahkan, Ia hanya mengenyam pendidikan sampai Sekolah Dasar.

”Saya tinggal sama paman saya, sebab sejak tidak sekolah lagi tidak ada pekerjaan makanya saya tinggal bersama paman,” aku, FZ singkat.

Sebelumnya Dirreskrimum Polda Bengkulu, menangkap Zi di salah satu lokasi di Kelurahan Lingkar Barat. Zi sendiri diketahui berprofesi sebagai satpam disalah satu perusahaan BUMN. Dari tangan pelaku, berhasil diamankan 3 Kg ganja kering dan 4 paket kecil sabu.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed