oleh

Singkirkan Ribuan Peserta, Honorer dan Mahasiswa Raih Sepeda Motor

Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, menyerahkan sepeda motor kepada salah satu pemenang Fun Bike HPN 2014, Minggu (2/2/2014).
Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, menyerahkan sepeda motor kepada salah satu pemenang Fun Bike HPN 2014, Minggu (2/2/2014).

kupasbengkulu.com- Mengulang sukses Jalan Santai, kegiatan Fun Bike Hari Pers Nasional (HPN) 2014 yang diselenggarakan pada Hari Minggu (2/2/2014) sekitar pukul 06.30.WIB, berhasil diikuti ribuan peserta yang berasal dari club sepeda yang ada di Provinsi Bengkulu.

Keluar sebagai pemenang Fun Bike, Nindita Febria Habsari (24), honorer Dispora Provinsi Bengkulu, dan Khairul Amanudin (22), warga Jalan Kapuas Raya, Kelurahan Lingkar Barat, Kota Bengkulu, yang berhak atas 1 unit sepeda motor.

Salah satu pemenang Yamaha Vega R, Nindita, mengaku terkejut dan senang begitu pengundian namanya dipanggil sebagai pemenang sepeda motor.

“Karena kupon yang masukkan cuma satu, itupun diberikan Ibu Hera teman sekerjanya,” tuturnya.

Sementara pemenang sepeda motor Honda Beat, Khairul Aminudin, yang mengaku sebagai mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Bengkulu ini, mengatakan akan menggunakan sepeda motor yang didapatnya ini untuk pergi ke kampus.

“Saya ke sini bersama teman kuliah, tapi hanya saya yang dapat sebagai pemenang. Saya sangat bersyukur mendapatkan hadiah ini,” tambahnya.

Disisi lain, Gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd, mengaku senang dengan antusias masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu untuk mensukseskan kegiatan ini.

Apalagi, kata Gubernur, kegiatan Fun Bike ini diikuti sekitar 1800 peserta berasal dari masyarakat umum, club sepeda, yang ada di kabupaten/kota, diantaranya, Kabupaten Rejang Lebong, Kabupatan Mukomuko, dan Kabupaten Seluma.

“Saya berharap, semua elemen baik dari pers, pemerintah dan masyarakat untuk bisa mensukseskan rangkaian kegiatan HPN lainnya yang belum diselenggarakan,” imbau Gubernur.(cr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed