oleh

Siswi SMA Digagahi tiga kali, Baru Lapor Polisi

Ilustrasi
Ilustrasi

Bengkulu Selatan, Kupasbengkulu.com-Kekerasan anak dibawah umur terjadi lagi. Kali ini terjadi di Bengkulu Selatan, terhadap ‘Pelangi’,  pelajar SMA kabupaten yang digagahi hingga tiga kali ulang.

Tak hanya itu saja, ‘Pelangi’ juga  diperas uang dan Hp-nya yang bila dihitung senilai Rp 2,7 Juta, oleh pelaku berinisial De (34).

Dengan tubuh kuyuh, sakit hati dan malu,  Pelangi yang ditemani ibunya,  melaporkan ulah De ke Polres Bengkulu Selatan. pada penyidik, ulah DE di beberkannya.

Kejadian berawal saat  ‘Pelangi’  pulang  sekolah,  Rabu 27 April 2016 lalu. DE menghadang dirinya, lalu mengajaknya ke kos-san DE di Kelurahan Gunung Ayu. Saat itulah teror terjadi dan akhirnya Pelangi pulang dengan raut kusut.

Kali kedua,  kalinya hari Sabtu 30 April 2016,  kembali korban dihadang, juga saat pulang sekolah.  Korban diajak lagi berhubungan dan terakhir,  Selasa 03 Mei 2016. Kali ini saat Pelangi hendak berangkat menuju sekolah, juga terjadi kembali.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Napitupulu Yogi yusuf, SH. SIK melalui Kabag Humas Iptu Andi,  Sabtu (07/05/2016) menjelaskan, laporan korban telah kami terima dan akan kami tindaklanjuti. Dari keterangan korban, kejadian yang terakhir itu, korban dipaksa lalu diancam akan di bunuh.

“Pelaku lalu mengambil anting-anting korban seberat 0,5 gram, uang sebesar Rp 1,5 juta dan 1 unit HP milik korban. Tidak terima dengan perbuatan pelaku, korban melaporkan tindakan pelaku,”  pungkas Andi.(ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed