oleh

Siswi SMP Dicabuli Petani Dua Kali

Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Aksi pencabulan terhadap korban anak dibawah umur masih marak terjadi di Kabupaten Bengkulu Selatan. Kali ini dialami Imut (14) nama disamarkan, pelajar yang masih duduk disalah satu SMPN di BS ini sudah dua kali dicabuli oleh terlapor yaitu Wi (21) seorang petani warga Kecamatan Pino Masat. Aksi cabul ini dilakukan terlapor kepada Imut bahkan hingga dua kali.

“Kejadian Pertama dilakukan di rumah terlapor sendiri, kejadian kedua pun masih dirumah terlapor di Kecamatan Pino Masat,” terang Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Abdul Muis, S.IK melalui Pjs Kasat Reskrim Iptu Rizki Akbar.

Menurut pengakuan korban yang ditemani ibunya kepada Kanit PPA Bripka Aplina Wati, kejadian pertama pada pada pukul 03. 04 Wib dinihari (11/3/2015). Pada tangga (14/3/2015) korban kembali di ajak terlapor kerumahnya, dan aksi itu kembali terjadi lagi sekitar pukul 02.3 Wib diniharinya.

“Sebanyak dua kali itu, aksi pencabulan terhadap korban tersebut dilakukan terlapor dirumahnya,” terang Aplina.

Tidak terima anaknya menjadi korban cabul, Selasa, (17/3/2015 orang tua korban yakni Ha (32) langsung melaporkan peristiwa yang menimpa putrinya tersebut ke Mapolres Bengkulu Selatan.

“Laporan orang tua korban sudah kita terima dan segera pelakunya akan kita tangkap,” kata Aplinawati. (tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 − 2 =

News Feed