oleh

Sosialisasi TGR, atasi Permasalahan Aset

Bupati Kepahiang bersama Asisten Bidang Pemerintahan dan Pembangunan
Bupati Kepahiang bersama Asisten Bidang Pemerintahan dan Pembangunan.

Kepahiang, Kupasbengkulu.com – Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid menilai, penyelengaraan sosialisasi tentang tertib pengelolaan keuangan, aset dan kepegawaian, akan mengatasi persoalan yang kerap membelit organisasi di pemerintahan daerah.

“Melalui sosialisasi Tuntutan ganti rugi (TGR) ini, akan mengatasi persoalan dalam pengelolaan organisasi di pemerintahan, seperti dengan persoalan dalam pengelolaan aset,” kata Hidayat, Selasa (3/5/2016).

Dengan manfaat sosialisasi tersebut, diharapkan untuk diikuti secara serius oleh peserta, yang meliputi dari kepala sekolah tingkat SD hingga SMA.

“Kita harap sosialisasi ini akan bermanfaat bagi peserta, agar tertib dalam tiga hal pengelolaan, kuangan, aset dan juga kepegawaian,” harapnya.

Sosialisasi TGR yang berlangsung di Aula Dinas Dikpora Kepahiang kali ini, menghadirkan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Idrus. Asisten Bidang Pembangunan, Elly Nurul Aliah dan Kasubbag Perencanaan DPPKAD, Yecin.

Sosialisasi ini sendiri, diagendakan selama dua hari, terhitung dari tanggal 3 Mei hingga 4 Mei 2016. Peserta selain kepala sekolah, kepala, SKPD dan Bendahara Aset Daerah Kabupaten Kepahiang.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed