oleh

SPBU Hanya Buka Pagi, Warga Tak Kebagian Bensin

-Tak Berkategori
SPBU di Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan
SPBU di Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan

Kaur, kupasbengkulu.com – SPBU di Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan milik Syamhardi Saleh, hanya melayani masyarakat pada pagi hari. Sementara menjelang siang hari SPBU sudah ditutup dengan alasan bahan bakar masih dalam pengiriman.

Salah seorang warga, Rian, yang ingin mengisi bahan bakar di SPBU tersebut mengaku kesal dengan kejadian ini. Menurutnya ini sudah terjadi sejak lima hari terakhir.

“Sudah lima hari ini setiap saya hendak mengisi bensin di siang hari, bbm nya kosong. Padahal pagi hari itu SPBU buka, gimana kita nggak kesal,” ujar Rian, Jumat (22/04/2016).

Menurut pengamatan Rian, pada pagi hari SPBU buka seperti biasa dan bahan bakarnya tersedia. Namun menjelang siang sekitar pukul 12.00 WIB, bahan bakar jenis premium sudah mulai kosong dan kekosongan ini seperti direkayasa.

Terpisah, penjual bahan bakar jenis premium eceran, Ul mengatakan jika ia terpaksa membeli bensin di SPBU Kecamatan Maje yang jaraknya cukup jauh dari Kota Bintuhan. Jika tidak begitu, mereka juga tidak bisa menjual bensin, padahal letak warung dia dengan SPBU hanya sekitar 20 meter.

“Kami juga tidak bisa beli bensin untuk jualan, karena habis terus. Terpaksa beberapa hari ini kami beli bensin di SPBU Maje,” pungkas Ul. (Mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *