oleh

Stand Up Comedy Bersama Hotel Santika

santika  komedi

Kota Bengkulu, Kupasbengkulu.com, – Bagi anda comica sejati, jangan lewatkan Kompetisi Stand Up Comedy Bengkulu yang digelar oleh Hotel Santika Bengkulu. Event ini akan dibuka untuk semua kalangan baik laki-laki maupun perempuan. Selain itu peserta tidak dibatasi.

Babak penyisihan akan dilaksanakan 28 April 2016 dan untuk 10 besar finalist terpilih dari babak penyisihan akan melaju ke babak final, yang akan dilaksanakan 30 April 2016, bertempat di Ballroom Hotel Santika Bengkulu mulai pukul 19.00 sampai selesai. Selain itu, pihak Santika akan menyajikan penampilan special dari Comica Ibukota yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi pembaca, yaitu Dodit Mulyanto dan Mudy Taylor.

“Dan di akhir acara akan diumumkan pemenang kompetisi Stand Up Comedy ini, yang berhadiah jutaan rupiah, Piala, voucher menginap di Hotel Santika dan Amaris, merchandise dan souvenir “ terang PJ. Executive Secretary/Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita.

Bagi peserta yang ingin mendaftar silahkan langsung datang ke Hotel Santika Bengkulu, dengan syarat mengisi formulir dan membayar biaya administrasi sebesar Rp 50.000,- dan sudah termasuk coffee break, untuk babak penyisihan dan final. Pihaknya mengharapkan dengan event tersebut dapat meningkatkan pecinta komedi khsusnya, para comica stand comedy di Bengkulu.

“Diharapkan dengan diselenggarakannya event ini, akan menggairahkan para komunitas – komunitas Stand Up Comedy yang ada di Bengkulu, untuk mengembangkan bakat dan kreatifitas mereka “, kata Dian.

Event ini juga didukung oleh Kompas TV, Gramedia, Amaris Hotel Bengkulu, Citilink, Bank Sinarmas, Beng-Beng, Biskuit Roma, Mie gelas, Coca Cola dan Oppo.Untuk pemesanan tiket event ini dapat menghubungi : Hotel Santika Bengkulu 0736 – 25858. (Bro/rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed