oleh

Stok BBM di SPBU Kaur Langka

-Tak Berkategori-2 views
SPBU Kaur
SPBU Bintuhan di Kabupaten Kaur

kupasbengkulu.com – Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Kaur mulai langka, terbukti dengan habisnya stok BBM jenis Premium dan Solar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Syamhardi Saleh, sejak Kamis (28/8/2014) hingga Jumat (29/8/2014). Kelangkaan juga ditandai dengan warung yang menjual bensin eceran, sudah tidak terlihat di sejumlah desa di Kabupaten Kaur.

Dari pantauan Media Online kupasbengkulu.com, Jumat (29/8/2014) siang, SPBU yang terletak di Pusat Kota Bintuhan ini masih tutup, dan terlihat hanya BBM jenis Pertamax yang tersisa.

Bersamaan dengan itu, puluhan warga yang menggunakan roda empat dan dua pun, yang mampir dengan niat mengisi BBM di tempat tersebut terpaksa banting setir atau putar haluan karena BBM kosong.

Kosongnya BBM di SPBU sejak dua hari ini, membuat masyarakat mulai resah akan adanya isu kenaika BBM yang telah menyebar dikalangan masyarakat. Selain itu, warga pun menghawatirkan jika memang terjadi kenaikan BBM, tentunya akan berdampak juga dengan harga kebutuhan pokok dan barang-barang di pasaran.

”Jangan-jangan BBM kosong ini, pertanda akan naiknya harga BBM jenis premium?,” kata salah seorang warga Bintuhan Sapri (37), saat itu hendak mengisi BBM di SPBU, Jumat (29/08/2014). (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 × 4 =