oleh

Subhanallah, Warga Bajak Temukan Telur Berlafaskan Allah

telr
Telur bertuliskan lafas Allah

kupasbengkulu.com – Subhanallah, Allah SWT menunjukkan kebesaran-Nya. Pasalnya, telur ayam pramuka milik warga jalan Sentot Alibasyah Kelurahan Bajak Kota Bengkulu, Chairul M Noer, ada tulisan lafas Allah.

Telur itu ditemukan, tukang rumput saat memangkas rumput di belakang rumah Chairul, Minggu (5/10/2014), usai menunaikan salat Idul Adha 1435 H. Saat itu, tukang rumput kaget melihat banyak telur ayam. Menemukan telur ayam tersebut, tukang rumput pun langsung mengambil telur tersebut.

Namun, dari beberapa telur yang ditemukan. Dirinya menemukan salah satu butir telur yang sedikit aneh, yang mana telur itu terdapat tulisan lafas allah, diatas kulit bagian luar telur. Tulisan lafas allah itu sendiri, telihat timbul.

Dikatakan pemilik telur, Chairul sebelum menemukan telur yang memiliki tulisan lafas Allah, dirinya sama sekali tidak ada mendapatkan mimpi atau tanda-tanda sebelumnya. Ia menambahkan, telur ayam yang aneh ini, menurut rencana akan disimpan.

”Ayam itu saya beli sebelum puasa Ramadhan dulu, yang menemukan telur itu tukang rumput saat mau membersihkan rumput dibelakang rumah saya,” kata Chairul, Selasa (7/10/2014).

Ia mjenceritakan, ayam pramuka miliknya itu, ketika bertelur selalu berpindah-pindah. Selain itu, kata dia, berselang dua hari ayam pramukanya itu selalu bertelur. mekipun demikian, dirinya sama sekali tidak ada mengetamkan telut untuk dikembangbiakkan.

”Ayam ini petelur, tidak perlu lanang ayam ini tetap bertelur terus. Saya beli ayam ini di Pasar Minggu sebanyak dua ekor. Sampai saat ini ayam ini masih terlur menghasilkan telur,” cerita Chairul.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed