oleh

Sudah Setor Uang, Suami Tak Kunjung Ditangguhkan dari Tahanan

Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

kupasbengkulu.com – Jumaida (48) warga Jalan Timur Indah VI nomor 73 RT 02 RW 02 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu melaporkan tindak pidana penipuan yang dilakukan pria berinisial I pada (12/6/2014) di Polres Bengkulu.

Terungkapnya kasus ini saat pelaku yang mengaku bisa mengurus penangguhan suami korban yang berada di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Bengkulu. Sehingga korban mengundang pelaku untuk membicarakan hal itu kepada pelaku.

Di rumah korban, pelaku meminta korban untuk memberikan uang sejumlah Rp 15 juta guna untuk memenuhi keingian korban. Tak hanya itu, pelaku juga meminta satu unit motor kepada korban. Untuk beberapa hari pelaku kemudian menghilang tak ada kabar sama sekali.

Suatu hari pelaku kemudian datang kembali kepada korban untuk mengembalikan sepeda motor korban pelaku meminta uang sejumlah Rp 5 juta dengan alasan bahwa suami korban masih dalam pengurusan keluar dari penjara. Akan tetapi hingga sekarang suami korban tak kunjung lepas dari tahanan, sedangkan pelaku sendiri tak tahu rimbanya.

Kemudian kasus tindak pidana penipuan tersebut langsung dilaporkan korban ke Mapolres Bengkulu untuk ditindaklanjuti.

“Ya laporan sudah kita terima dan segera kita lanjuti. Pelaku sendiri masih dalam pengejaran dan penyelidikan polisi,” kata Kapolres Bengkulu Iksantyo Bagus Pramono.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed