oleh

Tabrakan, Mahasiswa IAIN Tewas

illustrasi/istimewa
illustrasi/istimewa

kupasbengkulu.com – Naas dialami Mahasiwa Institute Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu Aswan (21) warga Pondok Besi, Kabupaten Bengkulu Tengah. Pengendara motor ini bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza milik Sn (35) warga Tengah Padang Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu pada Minggu (3/8/2014) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Korpri, Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu. Korban dengan sepeda motornya dengan melaju kencang dari dari arah Tugu Hiu sedangkan mobil tersebut datang dari arah Korpri yang keduanya menuju arah Pinang Mas Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Karena sama-sama tak melihat melihat kondisi jalan, keduanya akhirnya saling bertabrakan. Hingga korban terpental ke aspal dan korban akhirnya tewas ditempat.

“Korban tadi terpental, mobil tadi juga menabrak sebuah warung yang ada dilokasi itu,” kata salah satu keluarga pengendara mobil tersebut Sulma (53) Warga Tengah Padang Kota Bengkulu.

Dari data terhimpun, korban kemdian langsung dibawa warga ke kediamannya untuk segera dimakamkam. Sedangkan kedua kendaraan korban tersebut langsung diamankan ke Mapolres Bengkulu.

“Ya kedua kendaraan tersebut kami amankan di Mapolres Bengkulu untuk dilakukan penyelidikan,” kata Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono melalui Kasat Lantas AKP Istiqlal.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed