oleh

Tabrak Pejalan Kaki, Pengendara Motor Tewas

Kondisi sepeda motor milik Edwar diamankan di Mapolres Kepahiang
Kondisi sepeda motor milik Edwar diamankan di Mapolres Kepahiang

Kepahiang, kupasbengkulu – Malang dialami pengendara sepeda motor Honda Beat, Edwar S (19) warga Desa Daspetah I, Kecamatan Ujan Mas. Akibat luka serius yang dialami setelah menabrak seorang pejalan kaki, Not (50) yang juga merupakan warga Daspetah, Senin (20/06/2016) malam, menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Kepahiang pada Selasa (21/06/2016) dini hari atau sekitar pukul 01.47 WIB.

Data terhimpun, Edwar menderita luka parah di bagian kepala, lantaran sepeda motor bernomor polisi 3424 GG yang dikemudikannya juga menabrak rumah warga.

“Sepeda motor kita amankan. Peristiwa laka lantas yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa ini masih dalam penyelidikan,” kata Kapolres Kepahiang, AKBP Ady Savar PS, melalui Kabag Ops, Kompol Safrudin dan Kasat Lantas, AKP Rafenil Yaumil Rahman.

Sementara diinformasikan, kondisi pejalan kaki saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Rejang Lebong (Curup). Not menderita luka lecet pada bagian kaki dan tangan serta bengkak di wajah bagian.

“Dugaan kita, pengendara yang tewas dalam peristiwa laka lantas itu melaju dengan kecepatan yang tinggi. Untuk kondisi pejalan kaki yang ditabrak, masih dirawat di RSUD Curup,” jelas Rafenil. (slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 × 5 =

News Feed