oleh

Tabrakan, Pemuda Manna Koma

kupasbengkulu.com – Riki (21), pemuda Kabupaten Bengkulu Selatan, mesti dirujuk ke salah satu Rumah Sakit di Palembang, Sumatera Selatan setelah mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di ruas jalan Ibul Kota Manna, Bengkulu Selatan, Senin (28/7/2014), sekitar pukul 09.01 WIB . Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka serius dan masih mendapatkan perawatan intensif.

Data terhimpun dilapangan, korban Riki (20) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Merek Vixion miliknya dari arah Pasar Kutau Kelurahan Kota Medan menuju Simpang Rukis. Namun, saat tiba di depan Gang Melati dirinya langsung ditabrak oleh Orang Tidak Dikenal (OTD), yang mengendarai sepeda motor jenis Matik.

Seketika itu, korban langsung tersungkur jatuh dari sepeda motornya. Melihat kejadian tersebut, warga setempat langsung berhamburan keluar, guna memberikan pertoloang terhadap korban dengan membawa ke RS HD Manna. Sementara, pengendara sepeda motor Matik, memilih melarikan diri.

Setelah mendapatkan pertolongan dari RS HD, korban pun langsung di rujuk ke RSUD M YUnus Bengkulu. Pasalnya, luka yang dialami cukup serius.

Sayangnya, setelah beberapa jam di rawat pihak RSUD M Yunus pun merekomendasika agar pihak keluarga dapat merujuk ke salah satu RS di Palembang, guna mendapatkan perawatan intensif.

”Saat ini kondisi adik saya masih di rawat di Palembang, kondisinya masih kritis. dan belum sadarkan diri,” kata kakak korban Maman (40), dengan nada sedih, saat ditemui, Selasa (29/7/2014).

Hingga herita ini diturunkan kondisi korban masih mendapatkan perawatan intensif disalah satu RS Palembang. Selain itu, kondisi korban belum sadarkan diri. (tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed